13 September 2016

Jasa pemetaan 3D untuk jembatan dan bangunan

Jasa Pemetaan Fotografi Lahan Tambang Kebun Lidar Topografi


Selain jasa pemetaan dengan drone atau lidar serta jasa pemetaan topografi manual, kami juga dapat mengerjakan jasa pemetaan 3D model untuk jembatan dan bangunan. Dengan jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini, client dapat melakukan banyak hal serta mendapatkan kemudahan untuk berbagai hal. Salah satunya yang paling pasti adalah dengan jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini, client dapat melihat hasil 3D dari sebuah benda yang mungkin akan berguna untuk video atau keperluan lainnya yang dapat digunakan oleh client sendiri.



Jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini menghasilkan gambar 3D yang cukup detail sehingga banyak keperluan yang bisa digunakan dengan jasa pemetaan ini. Selain untuk melihat gambar atau model 3D nya sendiri, fungsi dari jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini dapat untuk mengukur dimensi benda atau bangunan tersebut. Termasuk untuk mengukur tinggi, lebar, luas dan panjang bangunan. Serta di bidang konstuksi atau arsitek berfungsi untuk perencanaan renovasi atau penambahan material serta pembuatan model 3D dari kondisi awal sekarang dengan tambahan gedung atau elemen lainnya yang dapat digunakan oleh konsultan perencanaan itu sendiri.






jasa pemetaan fotografi lahan tambang kebun lidar topografi

jasa pemetaan fotografi lahan tambang kebun lidar topografi

jasa pemetaan fotografi lahan tambang kebun lidar topografi

Dapat dilihat dari gambar diatas bahwa dengan jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini memberikan gambar yang detail dan cukup akurat. Dengan melihat hasil genteng yang tersusun rapi seperti kondisi sebenarnya membuktikan bahwa jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini dapat terukur secara skala dengan benar, sehingga banyak kebutuhan dari client yang bisa kami penuhi untuk kebutuhan kerja client. Serta dengan jasa pemetaan 3D model jembatan dan bangunan ini dapat juga berfungsi untuk inspeksi jembatan atau bangunan yang mungkin akan sulit dilakukan oleh manual sehingga sangat membantu client untuk melakukan pekerjaannya. Kami juga dapat memberikan jasa pemetaan inspeksi tower yang nanti dalam artikel yang berbeda dapat dilihat bahwa kami juga memberikan jasa pemetaan untuk inspeksi tower juga.


Jasa Pemetaan Terlengkap
www.jasapemetaan.com

Arya Wijaya
081287550066

jasa pemetaan topografi
jasa pemetaan UAV / Drone
jasa pemetaan dengan lidar
jasa pemetaan koridor jalan
jasa pemetaan sungai / danau
jasa pemetaan foto udara
jasa pemetaan kebun
jasa pemetaan tambang
jasa pemetaan bawah tanah
jasa pemetaan 3d model jembatan atau bangunan
jasa foto udara

jasa pemetaan fotografi lahan tambang kebun lidar topografi